Sabtu, 11 Juni 2011

Kobo Chan ..

Semua orang tentu suka baca kan .. Ada yang suka baca koran , majalah , komik , novel , baca diary orang .. Hahaha ..
Nah kalo aku suka banget baca komik nih dan koleksi komik tentunya, curhat dikit gapapa kali ya .. >_<..
Tapi itu dulu , waktu aku masi SD .. Hehe . Sekarang mah udah males baca baca . Wkwk ..
O yaa .. Ngomongin hobi baca pas SD dulu aku punya komik favorit nih . .

Mau tau . . .
Yupp yang paling aku suka dari dulu sampe sekarang itu komik KOBO chan, kira kira punya 20an koleksi komik kobo chan lahh(bangga) ..

Nihhh aku pamerin koleksi komik koboku , hoohohoh ..  :



Yang nyiptain komik kobo chan ini orang jepang namanya Masashi Ueda. Menurut wikipedia nih, beliau lahir di Jepang tahun 1947, berarti sekarang umurnya udah 64 tahun ..
Aku salut banget sama kangmas Ueda soalnya gak pernah kehabisan bahan cerita, adaa terus idenya .. Ckck , bayangin aja komik yang diterbitin ada puluhan edisi bahkan ratusan mungkin ya (lebay)..

Kobo chan ini bercerita tentang  seorang anak TK yang bernama  Kobo dan keluarganya beserta teman teman kobo . Lakonnya tentu saja si Kobo orang title komiknya kobo chan .. Hehehe . Hmm, selain kobo yang bikin ketawa, ada juga pemeran lainnya , hohoho .  Ada keluarga kobo seperti ibu(Sanae), Ayah(Koji), kakek & nenek(ga tau namanya),  paman(Takeo), serta anjing dan kucing kobo yang uda dianggap kaya keluarga sendiri .. Hoho , masi banyak lagi deh . Aku lupaa . --

Isi cerita simpel sih menceritakan kehidupan keluarga jepang sehari hari.. Tapi selalu diakhiri dengan ending yang dijamin bikin ngakak .. Hehehe .. Jadi aku suka banget baca kobo chan ini , soalnya ceritanya santai dan gak buat mikir .. Hohoho . Ada juga sih komik yang setipe sama kobo chan , namanya Kariage Kun (mas2 ato mbak2 yang lahir di era 80an pasti tau deh .. ) tapi yang satu ini lakonnya bukan anak TK lagi , tapi mas mas aneh yang udah kerja .. Lucu juga sihh . Hehehe , tapi still like kobo deh . Kapan kapan aku ceritain deh .. ^^

Ehh , iyaa .. Dulu juga ada serial kartun Kobochan di RCTI kalo gak salah pas jamanku SD sihh , aku gak pernah kelewat nonton nih kartun , setiap hari Minggu pagi jam 7 kalo g jam 8 ^^..
Kangeen banget pengen nonton lagiii , lagii dan lagii ....

Aku masih hafal loo soundtracknya kobo chan :
Nipong nipong cha cha cha cha cha
Aku benci makan pisaangg .. 
Cuman segitu doang sihh ingetnya .. Hehehe . ahh geje ~

Hufft- kalo ngomongin masa kecil emang  gak ada abisnya ,
Rasanya pengen banget balik kecil lagi kerjanya cuman tidur, makan , maen , ke sekolah pun rasanya cuman buat maen maen .. Hehehe ..

Masi ada lagi sihh komik favorit masa kecil ku , tapi ini dulu yang aku ceritain .. TO BE CONTINUED^^..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar